Powered By Blogger

Selasa, 29 November 2011

INFORMASI

KINGSTON BESUT FLASH DISK 128GB


KINGSTON
JAKARTA, KOMPAS.com – Masih ingat dua atau tiga tahun lalu ketika USB flash disk dengan kapasitas 2GB sudah terasa lega, sementara harganya cukup mahal? Kini flash disk berkapasitas besar makin jamak ditemui.

Namun, tawaran terbaru Kingston ini tetap saja mengejutkan. Kingston DataTraveler 200-nya itu mengemaskan kapasitas 128GB—terbesar saat ini. Sayangnya harga flash disk ini juga luarbiasa mahal, bahkan termahal. DataTraveler 200 dibandrol dengan harga 546 dollar AS.

Uang sejumlah itu tidak cuma sebagai penukar flash disk yang kokoh dengan desain tanpa tutup (capless), tetapi juga proteksi password built-in untuk mengamankan file-file penting yang disimpan di dalamnya, plus dukungan Windows ReadyBoost, dan masa garansi selama lima tahun. Satu lagi, flash disk 128GB ini ekslusif karena tidak dijual secara umum, tetapi baru dibuat bila Anda memesannya.

Namun, jika 128GB terasa terlalu besar bagi Anda, pilih saja kapasitas yang lebih rendah, 64GB atau 32GB. Harganya pasti lebih terjangkau, dan bisa dibeli secara bebas di pasar.


Trik mempercepat Mozilla. Salah satu browser populer di dunia adalah Mozilla atau Firefox. Hampir sebagian besar orang lebih memilih mozilla sebagai browser penjelajah informasi di internet. Karena memang mozilla banyak mempunyai kelebihan di banding browser-browser lainnya. Fitur-fitur seperti plugin/add-ons  yang disediakan secara gratis oleh developer untuk menambah fungsi dari browser mozilla. Dan cara penginstalannya pun tidak memakan waktu lama. Kecepatan browser mozilla pun bisa diadu dengan browser lain pesaingnya. Berikut urutan browser populer di dunia menurut persentase penggunanya.
  1. Mozilla Firefox, dikenal dengan kecepatan dan keandalannya dalam hal keamanan.
  2. Google Chrome, andapun bahkan dapat menggunakan address bar sebagai mesin pencari.
  3. Internet Explorer, sangat nyaman dan friendly user.
  4. Opera, Memiliki speed dial yang dapat berfungsi untuk mengakses situs favorit.
  5. Safari, mampu menampilkan hingga 24 thumbnail website.
  6. Maxthon,dapat menambah dan mengurangi menu – menu sesuai selera.
  7. Flock, menentukan situs favorit hanya dengan 1x klik.
  8. Netscape Navigator, seluruh Add ons dan plugin dari firefox dapat diinstal kedalamnya.
  9. CometBird, memiliki online bookmark, yang berati bookmark situs anda dapat dibuka dari komputer lain.
  10. Avant Browser, memiliki auto web saver yang memungkinkan jika komputer mati
    cara mempercepat mozilla 600x529 Trik Jitu Mempercepat Browser Mozilla
    Mozilla - Firefox

Bagaimana cara mempercepat Mozilla / Firefox

Cara ini adalah cara faforit saya untuk mempercepat browsing menggunakan mozilla. Terasa memang lebih enteng setelah mozilla disetting ulang. Walaupun sebenarnya yang paling mempengaruhi kecepatan akses saat browsing adalah koneksi internet kita. Tapi setidaknya dengan menyeting (tune up) mozilla, kinerja mozila bisa menjadi lebih maksimal. Nah, bagi kalian yang koneksinya lambat bisa menggunakan cara ini. Yang udah pake speedy paket Game ga usah lagi 21 Trik Jitu Mempercepat Browser Mozilla
  1. Buka Mozilla.
  2. Ketikan di addres bar “about:config” (tanpa tanda patik).
  3. Scroll mouse anda kebawah dan cari “network.http.max-connections“, double klik dan masukan nilai “64“.
  4. Cari “network.http.max-connections-per-server“, double klik dan masukan nilai “21“.
  5. Cari ‘network.http.max-persistent-connections-per-server“, double klik dan masukan nilai “8“.
  6. Doube klik pada “network.http.pipelining ” menjadi “true“.
  7. Cari “network.http.pipelining.maxrequests“, double klik dan masukan nilai “100“.
  8. Double klik pada “network.http.proxy.pipelining” menjadi “true“.
  9. Langkah terakhir, klik kanan dimana saja pilih : New >> integrar >> lalu tulis “nglayout.initialpaint.delay” (tanpa tanda petik”. Kemudian masukan nilai “0“.
Nah..setelah anda lakukan konfigurasi di atas, coba rasakan kecepatan browser mozilla anda. Lebih cepat kah? Harusnya iya, karena saya sendiri menggunakan trik itu

Flashdisk Termahal di Dunia Seharga 60 juta.


Negara-negara eropa adalah negara-negara pembuat terbesar di Dunia. Salah satu pembuat termahal GRESCO di Rusia yang telah sukses membuat fitur tambahan pada ponsel. Setelah GRESCO sukses dengan yang sebelumnya, kini GRESCO kembali membuat yang mahal. Teknologi yang dibuat kali ini adalah flasdisk. Flasdisk ini disediakan dalam dua jenis model. Yaitu Model segitiga (Labyrinth) dan bintang (Constellation). Keduanya akan memiliki penyimpanan sebesar 192 GB, masing-masing memiliki kecepatan USB 2.0.
Pada flash disk segitiga, Casing-nya terbuat dari kayu pilihan di Afrika yang telah disimpan selama 200 tahun. Ini akan membuat flash disk memiliki kesan bersejarah. Sedangkan pada flash disk bintang berbentuk segitiga terdapat tiga USB yang berisi masing-masing 64 GB dengan 192 GB total penyimpanan. Casing-nya terbuat dari kayu dalam desain dekoratif dengan berlian dan emas putih 18K. Flash disk model Labyrinth dan Constellation eksklusif hanya tersedia 99 unit.
Flasdisk ini dijual dengan harga 5000 Euro. Jika di-rupiahkan menjadi Rp.60.882.800
Ada yang berminat???




 

Kingston kembali membuat gebrakan baru dengan product terbaru mereka yaitu Kingston Data Traveler 300 yang merupakan USB flash disk pertama di dunia dengan kapasitas 256 GB.
Kingston Data Traveler 300 ini dilengkapi juga dengan password protection yang akan melindungi data – data anda dari tangan – tangan jahil. Akan tetapi, belum diperoleh kabar mengenai harga dari USB flash disk tersebut. menurut rumor flashdisk ini dilepas dengan harga $ 900 atau sekitar 9 jutaan. Berikut spesifikasi flasdisk tersebut :
* Capacity1 — 256 GB
* Speed 2 — Data transfer rates of up to 20MB/sec. read and 10MB/sec. write
* Safeguarded — includes Password Traveler security software for Windows
* Convenient — does not require Administrator rights to access the Privacy Zone
* Dimensions — 70.68 mm x 22.37 mm x 16.45 mm
* Operating Temperature — 32° to 140° F (0° to 60° C)
* Storage Temperature — -4° to 185° F (-20° to 85° C)
* Simple — just plug into a any 1.1 or 2.0 USB port
* Practical — durable, capless design
* Guaranteed — five-year warranty
* Enhanced — for Windows ReadyBoost™ on Vista-based systems 3


Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed

serba-serbi
Update News » serba-serbi | Ditulis oleh Cowdowk King (kodok) | tanggal Nov 10 2011 jam 11:22 AM
Sudah menjadi pengetahuan yang umum bahwa Flashdisk adalah media penyimpanan yang bisa dibilang sudah menjadi sangat populer saat ini untuk menyimpan portabilitas, keamanan data, file-file penting, serta praktis dan kecepatan yang ada pada FlashDisk menjadikannya sebagai device andalan.
Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
Tapi, tidak semua Flashdisk yang kita temui mempunyai kecepatan yang sama dan di atas rata-rata. Salah satu cara untuk mengetahui kecepatan USB adalah melalui Aplikasi USB FLashSpeed yang akan kami paparkan berikut ini.
Perlu diketahui juga bahwa aplikasi ini tidak cuma untuk menguji seberapa cepat read dan write USB flashdisk yang anda punya, tapi juga bisa di manfaatkan untuk untuk mencari tahu perbandingannya dengan device lain secara tidak langsung atau pun secara online melalui situs http://usbflashspeed.com/. Pada halaman Index anda bisa melihat beberapa Merk FlashDiks yang sudah di test dan memiliki peringkat kecepatan.
Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
Bagaimana cara melakukannya? Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Sebelumnya, Download dahulu program yang akan kita butuhkan. Arahkan Browser ke http://usbflashspeed.com/static/FlashBench.zip.
  2. Ekstract file ZIP yang sudah Anda download tadi, jalankan aplikasi yang bernama  FlashBench.exe. Hitung Kecepatan USB Flashdisk Anda Dengan USBFlashSpeed Image
  3. Pada pilihan menu combo box dibagian sebelah kiri atas, Anda bisa memilih Drive mana yang akan anda uji (jika belum ada list nama flash disk anda, anda bisa menekan pilihan refresh list.. secara otomatis nama dan data-data dari device anda akan terbaca).
  4. Klik Tombol Benchmark untuk memulai pengujian FlashDisk Anda. Perlu diketahui juga, bahwa test ini akan dilakukan secara bergantian secara ber-urutan. Dan jika sudah selesai, akan muncul hasil test yang berbentuk grafik diagram. PS: disarankan sewaktu melakukan pengujian FlashDIsk, anda tidak melakukan kegiatan apa-apa di komputer/laptop anda, termasuk menjalankan atau sekedar membuka aplikasi.
  5. Untuk mengirimkan hasil pengujian ke website resmi USBFlashSpeed, sebelum melakukan  pengujian berikan tanda centang pada pilihan Send Report.
  6. Jika keluar Link yang di berikan dan anda membukanya, maka hasil test anda sudah masuk ke dalam website FlashSpeed dan siap bertarung kecepatan dengan yang lainnya di kancah Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar